.hrecipe{font:1px oswald;} .jqueryslidemenu{ font: bold 12px Trebuchet MS; background: #414141; width: 100%;}

Solusi Promosi Mudah, Murah dan Efisien

Bookmark and Share
Anda sedang mengembangkan usaha?
Punya bisnis online? Ikutan MLM? Punya website?
Apa tanpa promosi usaha anda akan maju?
Berapa biaya yang anda keluarkan untuk berpromosi?
Sebandingkah keuntungan anda dengan biaya promosi yang anda keluarkan?
 

Kami berikan Solusi Promosi Mudah, Murah dan Efisien untuk anda!

Classify Master,Software iklanbaris Classify Master
Tentunya sebagai pengguna internet anda sudah mengenal iklan baris. Atau mungkin anda adalah orang yang paling rajin memasang iklan di situs-situs iklan baris di Indonesia. Apa yang anda lakukan ini sudah efektif? Menurut kami belum, karena anda harus memasang iklan setiap hari, belum tentu iklan anda dibaca!
Gunakan Classify Master!
Classify Master (CM) adalah sebuah program kecil tetapi handal yang akan mengirimkan iklan ke puluhan, ratusan bahkan ribuan situs iklan baris hanya dengan sekali klik saja.
Classify Master memiliki ukuran yang relatif kecil, sehingga bisa disimpan ke dalam disket bagi anda yang menggunakan jasa warnet untuk akses ke internet.




MailMaster,Software iklan MailMaster
Anda sering berpromosi dengan cara mengirimkan email? Apakah anda dianggap sebagai SPAMER karena mengirimkan satu email ke ratusan alamat sekaligus? Atau anda sering kelelahan karena harus mengirimkan email satu-persatu ke ratusan pelanggan anda?
Gunakan MailMaster ! , MailMaster adalah program untuk mengirim email ke ribuan alamat penerima dengan hanya sekali kirim saja. Email anda dikirimkan secara personal kepada setiap penerima untuk menghindari kesan SPAM. Dengan menggunakan software promosi MailMaster ini, maka kegiatan Email Marketing anda jauh lebih efektif dan murah.

{ 0 comments... Views All / Send Comment! }

Post a Comment